Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 26 Februari 2011

masa kecil gue

Bandung , tanah kelahiran saya . kota yang paling istimewa disana awal nya saya mengenal teman , mengenal apa itu sahabat . kota mode segala trade center berkiblat ke kota itu haha udah dua tahun gua ninggalin bandung rasa nya kangeen banget sama semuanya , sama suasana nya , sama anak anak murni community sama jalan murni nya juga lah , sama temen sd gua smp gua hahaha
nunggu dua tahun lagi buat gua bisa balik lagi ke bandung rasa nya lama banget , ga sabar jadi nya .
ngomong ngomong tentang sahabat gua disana udah kaya gimana ya ? ada si aboy , ipal , zikri  , dan semua nya masih banyak lagi temen kecil gua yang gua ga bisa sebutin satu satu anak anak murni lah yg sekarang udah punya komunitas namanya murni community  haha salut deh buat kalian gua inget pertama kali anak anak murni itu nyatu dulu anak murni tuh ada nya cuman bang gesa " sodara gua hehe" sama a' uji sama bang oi hahaha terus berlanjut ke generasi gua sama si aboy  dan si ipal ade nya hahaha yang sering maen maen bareng , maen bola bareng depan rumah , berlanjut ke pertemuan gua sama si zikrie  dan kaka nya hahaha awal nya kita musuh sering ngadu ngadu maen bola haha tapi kelamaan kita jadi temen sering ngumpul bareng , dari situ kita kenal banyak temen ada si rifqi , dani , aji , alvin , dan anak anak sawah kurung*
*komplek sebelah

oh iya gua inget dulu kalo bulan puasa orang orang pada tarawehan kita malah cabut maen petasan , babakaran , nyemok , di deket sawah kurung hahha asik laah asik bangeet
haha seru lah masa kecil gua masih banyak lagi yang mau gua ceritain tapi cape ngetik nya haha
seru seru laah sayang nya masa kecil itu ga pernah ke ulang lagi

I miss my childhood

1 komentar:

ceilah curhat curhat
kalo mw curhat ke kantor polisi aja om biar di catet..
keep posting yang penting ane PERTAMAX

Posting Komentar